Cerita Totti yang Sangat Menderita karena Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Covid-19 tidak boleh dipandang sebelah mata. Francesco Totti menceritakan, betapa menderitanya saat terpapar virus tersebut.

Totti dinyatakan positif Covid-19 di awal bulan November. Mantan kapten AS Roma itu mengalami gejala demam tinggi.

Setelah menjalani tes Swab, hasilnya positif Covid-19. Totti menjalani isolasi mandiri dan sangat menderita selama 15 hari sebelum akhirnya dinyatakan sembuh.

“Halo semuanya. Seperti yang kalian tahu, dalam beberapa pekan terakhir kondisi saya tidak baik. Kini saya sudah sembuh dan saya bisa katakan dengan rasa lega, saya sempat terpapar Covid-19 dan rasanya tak menyenangkan,” tulis Totti, di Instagram pribadinya.

“Panas tidak turun. Saya kesulitan bernapas dan tenaga saya hilang. Hasil diagnosis rasanya seperti jantung ditusuk. Saya bisa sembuh setelah isolasi di rumah selama 15 hari yang panjang,” tambahnya.

“Tapi kini setelah semuanya berlalu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang membantu saya dan terima kasih secara khusus pada profeso Alberto Zangrillo, profesor Monica Rocco, dan Silvia Angeletti. Covid bisa dikalahkan dengan pencegahan yang tepat,” lanjut Totti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini