Cengeng! Ahmad Dhani Curhat Minta Pulang Mau Ramadan Bareng Keluarga

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum lama masuk penjara, musisi Ahmad Dhani sudah mengeluh minta pulang. Ia berharap dapat segera bebas agar dapat menjalani Ramadan dan lebaran bersama keluarga.

Disampaikan relawan sekaligus tim pemenangan Dhani, Siti Rafika Hardhiansari, saat berkunjung ke sel tahanannya, ayah dari Al, El dan Dul itu curhat bahwa ia baru pertama kali berpisah dengan keluarga saat Ramadan.

“Tidak pernah pisah sebelumnya, dia berharap bebas agar Ramadan dan lebaran kumpul sama keluarga,” ujar Fika, Minggu 5 Mei 2019.

Pentolan Dewa 19 tersebut kini mendekam di Rutan Kelas 1A Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo. Dhani sempat divonis oleh PN Jakarta Selatan untuk menjalani hukuman 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian, namun diringankan menjadi 1 tahun oleh Pengadilan Tinggi.

Namun, rupanya suami Mulan Jameela ini tak puas dengan putusan pengadilan. Dhani kabarnya mengajukan kasasi untuk keringanan hukuman.

Di Surabaya, Ahmad Dhani juga tengah menjalani persidangan terkait dengan video blog yang dibuatnya pada 2018 lalu. Dalam vlog tersebut, Dhani dilaporkan karena menyebut kata idiot saat terjadi demo di depan Hotel Mojopahit, Surabaya.

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini