Catat! Mulai Pukul 10 Malam, 11 Titik Ruas Jalan di Jakarta Ditutup Jangan Sampai Kejebak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebanyak 11 titik ruas jalan di Jakarta bakal ditutup oleh Polda Metro Jaya untuk mencegah kerumunan pergantian tahun.

11 ruas itu yakni Asia Afrika, Jalan Gunawarman Senopati-SCBD, Mahakam Bulungan Barito 1, Jalan Thamrin Sudirman, Kota Tua, seputaran Monas antara Jalan Merdeka dilakukan CFN, kemudian Kemayoran, PIK 2, Kemang, BKT, terakhir kawasan Danau Sunter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan penutupan jalan atau kegiatan Car Free Night (CFN) ini bakal dilakukan sejak pukul 22.00-04.00 Wib. Operasional tempat hiburan juga ditutup sampai pukul 22.00 WIB.

“Untuk kegiatan kemasyarakatan menciptakan keramaian tentunya imbauan pemerintah dan Inmendagri sudah diketahui oleh masyarakat termasuk penerapan PPKM yang sesuai di Provinsi DKI,” katanya.

Untuk kegiatan bersifat hiburan kafe, resto, dan sebagainya ini. Kegiatan hari ini sampai nanti malam perizinan hanya sampai pukul 22.00 Wib. Jika ditemukan pelanggaran, polisi akan memberikan sanksi secara tegas.

Zulpan menambahkan, sebanyak 1.730 personel disiagakan untuk melakukan pengamanan malam pergantian tahun. Petugas akan disebar pada 11 titik yang sudah ditentukan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini