Carlo Ancelotti: AC Milan Masih Kurang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, berkomentar soal performa apik mantan klub binaannya, AC Milan di Serie A musim ini.

Seperti diketahui, AC Milan belum terkalahkan dalam tujuh laga sepanjang musim ini bergulir di Serie A, dengan hasil dua kali imbang serta lima kemenangan, termasuk saat mempermalukan Inter Milan dalam Derby Della Madoninna.

Milan saat ini menduduki posisi puncak klasemen dengan 17 poin, unggul dua poin dari posisi kedua yang dihuni Sassuolo.

Namun, menurut Ancelotti, masih ada beberapa kekurangan dalam permainan Rossoneri untuk bisa menyaingi kekuatan Juventus maupun Inter Milan, yang lebih diunggulkan.

“Mereka sudah mendapatkan hasil-hasil bagus, tapi saya rasa Rossoneri masih kekurangan sesuatu untuk mencapai level Juventus dan Inter,” kata Ancelotti, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 10 November 2020.

“Meski demikian, jangan lupa bahwa ini adalah musim yang aneh di seluruh penjuru Eropa. Saya melihat hasil-hasil yang cukup mengejutkan,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini