Cara Surya Paloh Ambil Hati Presiden Jokowi Lewat Cucu Kesayangannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Parta NasDem meresmikan kantor di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 22 Februari 2022. Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut hadir dalam peresmiannya dan diajak berkeliling oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Mulai dari ruang rapat hingga ruang perpustakaan. Pada kesempatan itu mantan Gubernur DKI Jakarta sempat diberikan kejutan oleh Surya Paloh.

Surya Paloh memberikan kartu anggota perpustakaan panglima hitam kepada Jokowi. Kartu tersebut bertuliskan kedua nama cucu Jokowi yaitu Jan Ethes dan Sedah Mirah.

“Dan di sini kita akan menyaksikan bapak Surya Paloh memberikan kartu anggota perpustakaan panglima hitam atas nama cucu Jan Ethes dan Sedah Mirah di mana diberikan kepada eyang tercinta Bapak Joko Widodo,” kata pemandu acara peresmian gedung tersebut disiarkan dalam kanal YouTube NasDem TV.

Terlihat Jokowi pun tertawa menerima kartu perpustakaan tersebut. Dia sempat menunjuk Surya Paloh Setelah diberikan kartu.

Jokowi kembali berkeliling bersama Surya Paloh. Beberapa lokasi pun sempat dikunjungi.

Mulai galeri hingga auditorium. Untuk diketahui perpustakaan yang berada di gedung tersebut juga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat mulai dari mahasiswa hingga kalangan akademisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini