Campur Susu Bayinya dengan Insektisida, Perempuan Ini Minta Suaminya Digantung

Baca Juga

MATA INDONESIA, KAIRO – Seorang ayah di Mesir tega membunuh bayinya dengan memberikan susu beracun. Berdasarkan laporan media, pria tersebut mencampur insektisida dalam susu bayinya dan memberikannya ketika sang istri pergi.

Sang istri mengungkapkan bahwa suaminya memang tidak menginginkan kelahiran bayi tersebut. Dan bahkan pernah memintanya untuk menggugurkan janin di dalam kandungannya.

“Suami saya tidak menginginkan bayi itu sejak dia mengetahui saya hamil. Dia ingin saya menggugurkannya. Saya menolak meskipun dia setuju. Dia mengatakan, saya akan mendapat masalah jika tidak menggugurkannya,” tutur sang istri, melansir Gulf News.

“Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa dia akan menjual bayi itu dan tidak akan membelikannya apa pun jika saya melanjutkan kehamilan. Saya menjawab bahwa saya akan mengajukan kasus terhadapnya jika dia melakukannya,” sambungnya.

Menjelang persalinan, perempuan tersebut mengatakan bahwa suaminya menemaninya ke rumah sakit. Akan tetapi, menolak untuk membayar biaya dan akta kelahiran.

Setelah 40 hari melahirkan, perempuan tersebut kembali bekerja. Ia meminta suaminya untuk menjaga buah hatinya, mengingat ia harus berangkat kerja jam 05.00 pagi dan baru pulang ke rumah pada jam 08.00 malam.

Perempuan tersebut mengungkapkan bahwa suaminya secara perlahan membunuh putrinya dengan mencampurkan insektisida ke dalam susunya. Namun, ia baru menyadari hal bejat tersebut setelah percobaan beberapa kali.

“Dia mencampur susunya dengan insektisida. Keesokan harinya, bayi saya tidak bangun. Saya meminta bantuan tetangga tetapi mereka mengatakan bahwa bayi saya sudah meninggal dunia. Saya mulai berteriak dan menangis. Saya ingin membawanya ke rumah sakit pemerintah tetapi dia menolak,” tuturnya.

“Akhirnya, saya membawanya ke rumah sakit di luar kehendaknya dan laporan forensik membuktikan bahwa dia meninggal karena keracunan. Saya melaporkan kejahatan itu ke polisi setempat dan saya berharap mereka akan mengeksekusinya dengan cara digantung,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini