BWF World Tour Finals: Ahsan/Hendra ke Semifinal, Greysia/Apriyani Tersisih

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. Sayang, Greysia/Apriyani gagal ke semifinal meski meraih dua kemenangan.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 29 Januari 2021, Ahsan/Hendra meraih kemenangan tiga gim atas pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 18-21, 21-17, dan 21-11.

Ahsan/Hendra berhak melaju ke semifinal setelah menempati posisi dua di bawah pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae.

Di partai sebelumnya, Greysia/Apriyani sebenarnya punya peluang besar lolos ke semifinal setelah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan. Sayang, di laga terakir mereka kalah dua gim langsung dari pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, 13-21 dan 17-21.

Padahal, Greysia hanya butuh minimal kalah rubber gim untuk bisa lolos ke semifinal. Skema lainnya adalah pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Sheung Chan, kalah. Tapi, kenyataannya Lee/Shin menang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini