Bus Nyaris Jatuh di Fly Over Bypass Karawang, Ini Kronologinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Sebuah bis nyaris terjun dari Fly over di Jalan Raya Kampung Jatirasa Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 22.45 Wib hingga nyaris terjun dari atas flyover.

Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibie Ade Jama mengatakan, kendaraan Bus Po Fajar Nopol B-7376-BGA yang di kendarai sopir bernama Ohan Septiawan yang berjalan dari arah Tanjungpura menuju arah Karawang Barat.

“Pada saat kejadian bus mendahului Kendaraan Nissan Ttraktor Head Nopol T-9189-DL tetapi mengenai bagian belakang sebelah kanan Kendaraan Nissan Ttraktor Head Nopol T-9189-DL yang dikendarai Sodara Rohmat Zaenudin,” katanya.

Akan tetapi Kendaraan Bus Po Fajar Nopol B-7376-BGA mundur dan menabrak kendaraan minibus Honda Brio Nopol T-1340-FP yang dikendarai Sodara Jimmi Rianto Saputra.

Kecelakaan tidak sampai menimbulkan korban jiwa, pengemudi dan penumpang bus hanya mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RS Mandaya, Karawang.

Reporter: Rizky

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini