Buruan Daftar! PT Pelni Buka Loker Batas Usia 45 Tahun

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hai semua, bila kamu menaruh minat yang besar ingin berkarir di bidang pelayaran. Silahkan kirim lamaran kamu ke PT Pelni (Persero) Tbk.

Soalnya Perusahaan kapal ini kembali membuka lowongan pekerjaan (loker) untuk posisi pegawai laut mualim dan masinis kontrak kapal perintis.

Jangan lama-lama ya, soalnya waktunya pendaftarannya cuma dibuka sampai dengan tanggal 15 November 2019.

Adapun persyaratan umum yang tertera, yaitu merupakan seorang pria ataupun wanita. Diharuskan telah berpengalaman pada posisi yang diinginkan di 2 kapal berbeda dan minimal GT 500.

Pelamar berusia maksimal 45 tahun dan mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, serta dapat bekerja secara tim. Pelamar harus bersikap disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab. Tak hanya itu, pelamar juga harus bersedia ditempatkan di seluruh kapal perintis

Pendaftaran dilakukan secara online dengan terlebih dahulu membuat akun baru dan mengaktivasinya melalui email. Setelah itu, pelamar dapat mengisi informasi data yang diperlukan.

Pelamar dapat mengunggah berkas yang dibutuhkan melalui situs web tersebut. Kemudian pilihlah posisi yang sesuai dengan pendidikan terakhir pelamar.

Untuk mengetahui posisi apa saja yang dibutuhkan, silahkan kunjungi link ini.

Dan ingat ya gaes, seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya alias gratis. Pelamar diimbau untuk waspada terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT. Pelni (Persero).

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini