Bupati Talaud Ditahan KPK, Suami Kena Serangan Stroke

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Bupati Talaud, Sri Wahyumi Manalip kini tengah ditahan KPK karena diduga terlibat kasus penerimaan suap proyek revitalisasi pasar. Di saat sang istri ditahan, suami Sri Wahyumi dikabarkan terkena serangan stroke hingga harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Sementara anak-anaknya memilih tinggal di rumah untuk menghindari media. Keterangan ini disampaikan oleh Wakil Ketua I DPC Partai Hanura Kabupaten Talaud, Jimmy Tindi.

Jimmy pun membantah keterangan yang mengatakan bila keluarga Bupati Talaud mengurung diri di dalam rumah.

“Jadi, bukan syok dan mengurung diri di kamar. Hanya saja menghindar memberikan keterangan. Untuk urusan keluarga diserahkan semuanya ke saya untuk bicara,” kata Jimmy Tindi, dikutip Jumat, 3 Mei 2019.

Jimmy pun menjelaskan jika kini suami Bupati Talaud, Armindo Pardede yang juga seorang hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Manado masih menjalani perawatan medis.

“Jadi, harus dimaklumi. Bapak lagi sakit saat ini. Bapak tetap mengambil absen di Pengadilan Tinggi Manado. Tapi untuk bekerja tidak bisa, orangnya sudah stroke,” ujarnya.

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini