Bupati Sleman Berikan Apresiasi Untuk Atlet Berprestasi

Baca Juga

Sleman – Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memberikan apresiasi kepada tiga Atlet asal Sleman yang berprestasi dalam kejuaraan Asean School Game (ASG) ke-13 di Da Nang Vietnam.

Apresiasi diserahkan secara langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bertempat di Smartroom Kantor Bupati Sleman, Jumat (5/7).

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan ucapan selamatnya kepada tiga Atlet asal Sleman yang berprestasi di kancah internasional.

Ia mengaku bangga kepada Atlet asal Sleman yang membawa harum nama bangsa dan negara melalui sektor olahraga.

“Tentu menjadi suatu kebanggaan Atlet asal Sleman dapat berprestasi dalam kejuaraan Asean School Games di Vietnam. Ini (prestasi) bisa menjadi motivasi bagi seluruh generasi muda untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya,” ujar Kustini.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Kepala Dispora Sleman Heru Saptono menyampaikan bahwa apresiasi yang diberikan oleh Pemkab Sleman ini berupa uang saku dan uang pembinaan.

Adapun ketiga Atlet yang menerima apresiasi yaitu, Mutiara Oktarani Nurul Al Pasha siswi SMA Negeri 1 Seyegan menerima uang saku sebesar Rp 2.000.000., dan uang pembinaan Rp 6.000.000., dengan prestasi meraih medali perunggu cabang olahraga lari nomor 800 meter dan 1.500 meter kategori putri.

Sedangkan kedua Atlet lainnya yaitu, Aliza Nur Azizah dan Alexandra Clara Bela (siswi SMA Negeri 1 Seyegan), keduanya mendapatkan uang saku Rp 2.000.000, atas keikutsertaannya mewakili Indonesia dalam kejuaraan ASG ke-13 cabang olahraga atletik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Proses Rencana Relokasi Teras Malioboro, Paguyuban Tri Dharma Merasa Tidak Dilibatkan

"Pada dasarnya para anggota Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tergabung dalam Koperasi Tri Dharma tidak menolak terkait relokasi TM 2, namun dari rencana awal akan direlokasi tidak dilibatkan kemudian tiba-tiba diberikan informasi akan direlokasi", ucap Arif Usman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini