Bruno Fernandes Jatuh Cinta pada MU karena Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Bruno Fernandes mengaku pertama kali jatuh cinta pada Manchester United karena sosok Cristiano Ronaldo. Fernandes sering menonton laga MU saat Ronaldo main di Old Trafford.

Ronaldo didatangkan MU dari Sporting Lisbon di 2003. Pemain asal Portugal memenangkan banyak gelar selama berseragam Setan Merah seperti trofi Liga Premier Inggris, Piala FA, Liga Champions, dan trofi individu Ballon d’Or.

Enam musim membela MU, Ronaldo tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Di 2009, Real Madrid menebusnya dari MU dimana Ronaldo menjadi pemain termahal dunia.

Fernandes, yang didatangkan MU dari klub yang sama dengan Ronaldo pada Januari lalu, mengaku jatuh cinta pada MU saat Ronaldo main di sana.

“Kecintaan saya pada Manchester United dimulai saat saya biasa nonton Cristiano Ronaldo main dan sejak itu saya menjadi fan klub hebat ini. Bagi saya, main bersama MU rasanya luar biasa,” ujar Fernandes, dikutip dari Mirror, Sabtu 14 November 2020.

“Saya bekerja keras untuk bisa mencapai momen ini dan saya bisa janjikan pada fans saya akan memberikan segalanya untuk lambang klub ini demi meraih sukses dan memenangkan trofi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini