Brasil Melaju ke Final, Neymar Sanjung Paqueta

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIO DE JANEIROBrasil melangkah ke partai puncak Copa America. Tim Samba menaklukkan Peru dengan skor tipis 1-0 di babak semifinal.

Berlaga di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro, Selasa 6 Juli 2021 pagi WIB, gol semata wayang Brasil dicetak Lucas Paqueta.

Gol Paqueta tercipta setelah Neymar berhasil melewati tiga pemain lawan dan memberikan umpan matang yang berujung pada bergetarnya gawang Peru.

Di final, Brasil akan menghadapi pemenang antara Argentina dan Kolombia yang akan dihelat di Stadion Maracana, Minggu 11 Juli 2021 pagi WIB.

“Ini pertandingan yang berat, dan dibutuhkan perjuangan keras. Peru adalah tim yang sangat kuat, tapi kami mampu melewati masa-masa sulit,” kata Paqueta, dikutip dari Reuters, Selasa 6 Juli 2021.

Neymar, yang melakukan aksi individu menawan sebelum akhirnya melepaskan umpan ke Paqueta, tak sungkan memuji mantan pemain AC Milan tersebut.

“Paqueta pemain hebat, dia semakin baik di tiap pertandingan. Dia menjalani musim bagus bersama klubnya. Di sini dia membuktikan bisa menjadi pemain penting untuk Brasil,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini