Bikin Geger! Warga Bulakrejo Temukan Jasad Bayi di Tempat Sampah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Warga Bulakrejo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan jasad bayi yang diperkirakan baru lahir, Kamis 5 September 2019 pagi.

Jasad bayi tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh seorang warga yang hendak buang sampah. Parahnya, bayi tersebut ditemukan di tempat sampah pinggir jalan wilayah lengkap dengan tali pusar sehingga diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan.

“Jasad bayi ini ditemukan oleh warga sekitar yang hendak membuang sampah di bak sampah pinggir jalan besar. Tepatnya di dekat Karaoke KCRI,” ujar Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Yoga Gede Sanjaya.

Menurut keterangan AKP Yoga, saat membuang sampah, warga tersebut penasaran dengan sebuah kardus yang ada diatas bak sampah. Saat dilihat, ternyata kardus tersebut berisi jasad bayi yang terbungkus kain.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polisi, yang kemudian Petugas Kepolisian mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad bayi tersebut.

Jasad bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dr. Moewardi Solo untuk keperluan otopsi. Untuk keterangan lebih lanjut, AKP Yoga menyatakan masih akan menunggu hasil otopsi jasad bayi tersebut.

Setelah penemuan jasad bayi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan petugas untuk melakukan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini