Betah di Man City, Guardiola Tolak Balik ke Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pep Guardiola mengaku betah di Manchester City. Pelatih asal Spanyol menolak kembali ke Barcelona setidaknya dalam waktu dekat.

Salah satu kandidat kuat presiden baru Barcelona, Victor Font mengungkapkan keinginannya memulangkan Guardiola ke Camp Nou andai menang dalam pemilihan presiden.

Selain Guardiola, Font juga berharap bisa memulangkan legenda-legenda Barcelona lainnya, seperti Andres Iniesta, Carles Puyol, dan Xavi.

“Niat kami adalah membangun proyek yang kuat dan kompetitif. Kami sangat beruntung di Barcelona mewarisi gaya permainan yang dipelopori Johan Cruyff. Kebanyakan profesional terbaik yang mengenal gaya tersebut, fans, dan juga cinta pada klub, seperti Pep Guardiola, Xavi, Iniesta, dan Puyol,” kata Font.

Sayang, niat Font memulangkan Guardiola bertepuk sebelah tangan. Pelatih asal Spanyol ingin terus bertahan bersama The Citizens.

“Saya benar-benar bahagia di sini. Saya senang berada di Manchester. Semoga pekerjaan saya musim ini bagus dan bertahan lebih lama lagi,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 31 Oktober 2020.

Selain mayoritas menghabiskan karier main di Barcelona, Guardiola mencatatkan kesuksesan sebagai pelatih. Di periode 2008-2012, Guardiola memberikan Barcelona banyak gelar, termasuk dua trofi Liga Champions dan gelar domestik lainnya.

Kontrak Guardiola di City berakhir musim depan. Hingga kini manajemen belum menyodorkan perpanjangan kontraknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini