Besok, ‘Jokowi dan Prabowo’ Gratis Masuk Bunbin Banjarnegara

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas (TRMS) Banjarnegara mengratiskan bagi siapa saja yang namanya sama seperti calon presiden dan wakil presiden 2019, saat hari pencoblosan. Yakni, wisatawan yang bernama, Joko, Amin, Bowo, Sandi dan nama mirip lainnya.

“Nanti cukup membawa identitas diri sebagai bukti. Gratis masuk kebun binatang di hari pencoblosan,” kata Direktur TRMS Banjarnegara, Lulut Yekti Adi, Selasa 16 April 2019.

Tak hanya itu, bagi yang telah menggunakan hak suaranya di Pemilu besok, masuk kebun binatang mendapat potongan harga hingga 50 persen. Langkah ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019. Nantinya, pemilih cukup menunjukkan tinta di jari usai menggunakan hak suaranya.

“Ini sebagai salah satu upaya agar tidak banyak yang golput. Nanti, setelah nyoblos itu biasanya jarinya dicelupkan ke tinta, nah besok tanda itu yang digunakan untuk mendapatkan diskon,” katanya.

Diskon tersebut juga berlaku di wahana yang ada di dalam kebun binatang ini. Misalnya, permainan hingga kolam renang. Jadi, selain bisa melihat ratusan satwa juga bisa menikmati wahana yang ada di dalam kebun binatang Serulingmas tersebut.

“Di dalam ada permaianan anak dan ada kolam renang. Kalau hari libur, harga tiket masuk Rp 15 ribu, jadi nanti wisatawan yang sudah menggunakan hak suaranya cukup membayar Rp 7.500,” katanya.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini