Bersih-bersih Skuat, Barcelona Bakal Jual 12 Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Barcelona berencana melakukan cuci gudang, dengan menyiapkan 12 pemainnya masuk dalam bursa transfer musim panas ini.

Rupanya, Barcelona membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pemain berkelas, setelah sempat mengalami masalah keuangan akibat pandemi Covid-19. Salah satu incaran Barcelona adalah penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Namun, langkah Barca mendapatkan Martinez tak mudah. Sang pemain juga masuk dalam bidikan klub-klub besar lainnya, di samping harganya juga telah dinaikkan oleh Inter.

Mengutip Sportsmole, Jumat 24 Juli 2020, beberapa pemain yang siap dilepas Barcelona adalah Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, dan kiper kedua Neto.

Selain itu ada nama Arturo Vidal, Carles Alena, Rafinha, dan Ivan Rakitic, bersama Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, dan Philippe Coutinho.

Todibo, Alena, Rafinha, saat ini tengah dipinjamkan ke klub lain. Begitu pula dengan Coutinho yang akan kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya di Bayern Munchen berakhir.

Barcelona bertekad merebut kembali kejayaannya musim depan, setelah musim ini tampil mengecewakan. Barca gagal meraih juara Liga Spanyol, setelah kalah bersaing dengan rival abadinya, Real Madrid.

Satu-satunya trofi harapan Barca adalah Liga Champions. Namun, Messi dkk akan berhadapan dengan Bayern Munchen atau Chelsea, jika berhasil menumbangkan Napoli di fase 16 besar.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini