Hasil TC di Turki, Timnas Indonesia Pede Jelang Piala AFF

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANTALYATimnas Indonesia meraih kemenangan atas Myanmar di laga uji coba di Turki. Kemenangan yang membuat skuat Garuda percaya diri jelang Piala AFF 2020.

Indonesia meraih kemenangan telak 4-1 atas Myanmar, Kamis 25 November 2021 malam WIB di Emirhan Sports Complex, Antalya.

Empat gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Ricky Kambuaya menit kelima, Irfan Jaya pada menit ke-12, Witan Sulaeman di menit ke-33 dan Ezra Walian melalui titik penalti pada menit ke-55. Sementara satu gol Myanmar dicetak oleh Hlaing Bo Bo menit ke-73.

“Alhamdulillah sangat senang kami mampu meraih kemenangan di laga ini. Ini berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. Namun, kami akui masih ada kekurangan dalam tim, dan itu harus kami perbaiki,” ujar Irfan Jaya, di laman resmi PSSI.

Pemain asal PSS Sleman menambahkan, tujuan besar tim adalah meraih hasil maksimal pada ajang Piala AFF 2020 di Singapura pada bulan Desember nanti. Uji coba di Turki menjadi modal berharga nantinya.

“Saat ini tim telah berkembang semakin oke. Fisik dan finishing juga makin meningkat, terbukti empat gol tercipta di laga ini. Gol saya tadi memotivasi agar di ajang Piala AFF 2020 dapat meraih hasil terbaik,” katanya.

Sebelumnya, Evan Dimas dkk. menelan kekalahan tipis 0-1 lawan Afghanistan pada 16 November lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini