Berikan Bantuan, Tanda Kepedulian Pemerintah Terhadap Warga Papua yang Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Prajurit TNI Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Kodim 1703/ Deiyai bersama Bhabinkamtibmas membagikan obat dan vitamin kepada warga yang terpapar Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri di Kampung Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Papua.

Hal ini merupakan wujud kepedulian dari pemerintah terhadap warga Papua. Plh Danramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno menekankan bahwa pihaknya juga terus berkoordinasi dengan tenaga kesehatan setempat untuk menyalurkan bantuan.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat kampung hingga tenaga kesehatan Puskesmas membagikan obat dan vitamin untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” kata Letda Inf Sudarno.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan mendistribusikan paket obat dan vitamin yang berjumlah 229 paket ke masing-masing wilayah binaan.

“Ada beberapa paket vitamin dan obat dibagikan untuk warga yang sedang isolasi mandiri, paket tersebut terdiri dari tiga jenis paket isoman satu sebanyak 68 pack, paket isoman dua sebanyak 110 pack dan paket isoman tiga sebanyak 51 pack,” kata Letda Inf Sudarno.

Adapun pemberika  paket vitamin dan obat ini dilakukan berdasarkan data pasien Covid-19 yang tengah melakukan isolasi mandiri di setiap distrik. Mereka berada di wilayah binaan Koramil 1703-02/Tigi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini