Beredar Poster Jaro Ade-Pasha Ungu Paslon Pilbup Bogor 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR-Meskipun pemilihan umum baru akan diselenggarakan pada 2024, namun sejumlah partai politik sudah mulai membicarakan soal pasangan calon yang akan diusung pada pemilu mendatang.

Bahkan saat ini, beredar poster yang menampilkan Jaro Ade (Ade Ruhandi) dan Pasha Ungu (Sigit Purnomo Syamsuddin Said) sebagai pasangan calon dalam pemilihan bupati Kabupaten Bogor. Poster tersebut viral di media sosial.

Jaro Ade dan Pasha Ungu dipasangkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Bogor di Pilbup Bogor 2024-2029. Poster digital itu bertebaran di grup-grup pesan singkat WhatsApp. Di poster tersebut tampak wajah keduanya diletakkan di latar belakang putih berwarna.

“Jaro Ade Pasha Ungu Untuk Kabupaten Bogor 2024-2029,” tulis poster itu, Selasa 24 mei 2022.

Poster tersebut dibuat dengan nuansa putih biru hijau serta kuning yang identik dengan warna partai Golkar dan PAN.

Diketahui, Jaro Ade merupakan mantan Ketua DPRD pun juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Ia sempat mencalonkan diri menjadi calon Bupati Bogor pada Pilbup Bogor 2018 lalu berpasangan dengan Ingrid Kansil politisi dari Partai Demokrat. Namun, Jaro Ade dan Ingrid Kansil kalah oleh Ade Yasin (Bupati Bogor nonaktif) – Iwan Setiawan.

Sedangkan Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu ini, pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah pada periode 2016 – 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini