Berantakan, Begini Wajah Presiden Zelenskyy Saat Ukraina Diinvasi Rusia

Baca Juga

MATA INDONESIA, KIEV – Operasi militer khusus Rusia terhadap Ukraina yang telah berlangsung selama lebih dari 40 hari tampaknya benar-benar membuat Presiden Volodymyr Zelenskyy stress.

Sederet problematika yang tengah dihadapi Ukraina ternyata sukses mempengaruhi penampilan sang presiden, khususnya wajah. Hal ini pun menjadi sorotan seorang netizen.

Melalui akun Twitter, Katya Gorchinskaya membandingkan dua foto Presiden Zelenskyy sebelum dan ketika invasi berlangsung. Berbeda dari sebelumnya, wajah sang presiden kini dipenuhi dengan brewok dan tatanan rambut yang berantakan.

“Foto-foto ini diambil dengan selang waktu 41 hari oleh fotografer presiden. Yang pertama pada 23 Februari, hari terakhir Ukraina yang damai. Yang kedua di Bucha hari ini,” tulis akun @kgorchinskaya.

Foto tersebut pun kini viral mendapat 275 ribu likes, 54,8 ribu retweet, dan menuai beragam komentar netizen.

“Pemimpin sejati ada di sana,” tulis seorang netizen.

“Presiden Zelenskyy persis seusia saya, dan saya bahkan tidak dapat memahami beban yang harus dia pikul,” kata yang lain.

“Beban dunia ada di pundaknya,” sambung yang lain.

“Dia mungkin terlihat sedikit lebih buruk daripada di awal, tetapi tekad dan tekadnya terhadap dunia bahwa dia memiliki persatuan yang lebih kuat daripada kekejaman yang bisa dilakukan Rusia. Semoga orang-orang yang memberikan nyawanya Beristirahat Dalam Damai dan tidak mati sia-sia,” tulis netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini