Belum Ada Kepastian Firmino Perkuat Liverpool di Final Liga Champions

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Pelatih Liverpool Juergen Klopp tengah galau dengan lini depan skuatnya. Hal ini karena ia belum dapat memastikan bomber utamanya, yakni Roberto Firmino dapat tampil dalam laga final Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs pada Minggu 2 Juni 2019 WIB nanti.

Sebenarnya, Firmino sudah dipastikan cukup bugar dan siap jika harus dimainkan oleh Klopp. Namun, pelatih asal Jerman itu masih belum mau mengumbar optimisme dapat sepenuhnya memainkan striker asal Brazil itu.

“Apakah dia bisa dimainkan sejak awal? Saya pikir akan tetap membiarkan sejumlah pertanyaan dirahasiakan dulu jawabannya,” ujar Klopp dalam jumpa pers di Madrid, Jumat 31 Mei 2019 WIB.

Menurut Klopp, Firmino sudah berada dalam kondisi bugar kecuali jika ada sesuatu yang terjadi kepadanya dalam perjalanan ia meninggalkan pesawat setibanya di Madrid hingga ketika jumpa pers digelar.

“Kami mendarat sama-sama. Tapi saya belum bertemu dia lagi sejak itu. Saya yakin dia baik-baik saja,” ujar Klopp.

Kebugaran Firmino menyisakan Liverpool hanya akan tak diperkuat gelandang Mali mereka, Naby Keita. Keita mengalami cedera sejak laga semifinal pertama kontra Barcelona.

Jika Firmino tak dimainkan dalam laga final nanti, artinya daya gedor Liverpool akan cukup terkuras karna hanya mengandalkan duet Mohamed Salah dan Sadio Mane. Padahal, banyak yang meyakini jika trisula itu kembali, Liverpool akan mudah memenangkan pertandingan dari Spurs.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini