Bekal Positif Timnas U-17 Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIBINONG – Timnas Indonesia U-17 meraih kemenangan 5-0 dalam laga uji coba. Hasil ini menjadi bekal positif jelang Kualifikasi Piala Asia U-17.

Timnas U-17 meraih kemenangan atas PPLP Kemenpora, Rabu 28 September 2022. Kelima gol Indonesia dicetak oleh dua gol Arkhan Kaka pada menit ke-9 serta 41′, Muhammad Nabil 16′, Azzaky Esa 60′, dan Waliy Marifat 70′.

Kemenangan ini tentu menjadi modal positif jelang bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 pada 1-9 Oktober di Stadion Pakansari.

“Para pemain terus menunjukkan perkembangan yang positif. Kami sudah siap mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-17 2023,” kata pelatih timnas Indonesia U-17, Bima Sakti.

“Kami persiapkan dengan baik semuanya termasuk persiapan mental. Apalagi main di kandang sendiri. Harus fokus dan tidak boleh meremehkan lawan,” ujarnya.

Pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Indonesia tergabung di grup B bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab, dan Malaysia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini