Bebas Hari Ini, Vanessa Angel Bisa Kembali Menjemput Rezeki

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Aktris FTV Vanessa Angel akhirnya bisa menghirup udara bebas, setelah lima bulan mendekam di Hotel Prodeo, akibat kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Tim kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis dan sang tante Reni Setyawan datang menjemputnya di Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Vanessa keluar dari rutan sekitar pukul 07.58 WIB dengan mengenakan baju putih sambil menebar senyum.

“Terima kasih, alhmadulillah sudah bebas,” kata wanita berusia 27 tahun itu di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Minggu 30 Juni 2019.

Diketahui Vanessa mulai ditahan terhitung sejak 30 Januari. Awalnya ia ditahan di Polda Jatim sebelum akhirnya dipindahkan ke Rutan Medaeng.

Meski sudah bebas, Vanesaa tidak langsung pulang ke Jakarta. Ia akan menikmati suasana Kota Pahlawan barang satu hari. “Hari ini masih di Surabaya, mungkin Senin ke Jakarta,” kata Milano.

Sebelum balik ke Jakarta, dirinya akan ziarah ke makam ibunya dan Rabu 3 Juli dirinya (vanessa, red) sudah mulai kerja syuting eksklusif.

Sebelumnya, Vanessa divonis lima bulan penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Dwi Purwadi. Ia terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No.19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP tentang barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak disetujui dan atau mentransmisikan dan atau membuat bisa diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan, sehingga dapat diakses khalayak.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini