Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Fokus Jadi Politikus, Karier Bermusiknya Berhenti?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pentolan grup band Dewa 19, hari ini, Senin 30 Desember 2019 akhirnya keluar dari penjara dan bisa menghirup udara bebas. Dirinya ditahan selama 11 bulan penjara karena kasus ujaran kebencian.

Dirinya tiba di rumahnya di bersama sang istri, Mulan Jamela beserta ketiga anaknya yaitu Ahmad Al Ghazali Kohler (Al), El Jalaludin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani (Dul) dengan menaiki mobil Unimog.

Dirinya bicara mengenai apa yang akan dilakukan setelah bebas. Melalui kuasa hukumnya Hendarsam Marantoko, rencananya pelopor Republik Cinta management ini akan lebih memprioritaskan karier politiknya dibanding karier musisi yang sudah ia bangun sejak tahun 1986. “70 persen menjadi politisi, 30 persen menjadi musisi,” ujar Hendarsam.

Untuk kedepan langkah awal yang akan dilakukan di rana politiknya adalah tetap mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Rakyat Indonesia kedepannya.

Ahmad Dhani juga menegaskan kalau ia tidak akan ikut masuk ke dalam jajaran pemerintahan seperti yang dilakukan Prabowo Subianto. “Saya akan timbul tenggelam bersama rakyat” ujar Ahmad Dhani. (Anis Fairuz)

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini