Bantuan Sembako Prajurit TNI Diapresiasi Pedagang di Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bantuan sembako sebagai kado Natal untuk warga terutama mama-mama pedagang di Pasar Enarotali, Papua mendapatkan apresiasi dari para pedagang di Papua. Ketua Koordinator Penjual Sayur Mama-mama Papua Yohana Dogopia berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Prajurit TNI Koramil 1703-01/Enarotali dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paniai Nurhaida AW Nawipa.

“Kami sangat gembira dengan bantuan yang diberikan oleh ibu PKK maupun TNI untuk memenuhi kebutuhan perayaan Natal,” kata Yohana.

Pemberian sembako ini juga merupakan program pemerintah daerah melalui TP PKK Kabupaten Paniai yang bekerja sama dengan Koramil 1703-01/Enarotali untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan.

“Pembagiannya harus tepat sasaran sehingga kami bersama ketua koordinator mama-mama pedanag di Pasar Enarotali sudah jauh-jauh hari mendata setiap bagian agar pelaksanaan pembagian berjalan sesuai harapan,” katanya Danramil 1703-01/Enarotali, Mayor Cba (K) Marina Rumawak.

Ia juga menegaskan bahwa bantuan sembako meliputi 10 kg beras, gula 2 kg, kopi 1 kg, mie instan 10 bungkus, garam 5 bungkus, minyak goreng 5 liter, dan sarden 2 kaleng dengan total sebanyak 450 paket sembako.

“Mudah-mudahan bantuan sembako bisa meringankan beban mama-mama pedagang yang bulan ini merayakan Natal, semoga bisa bermanfaat,” kata Danramil.

Ketua TP PKK Kabupaten Paniai, Nurhaida AW Nawipa berharap bantuan tersebut dapat diterima dengan baik dan memenuhi kebutuhan mama-mama Papua.

“Jangan dilihat dari nilainya. Tetapi, lihatlah dari keikhlasan kami, saya mewakili seluruh PKK Kabupaten Paniai dan TNI mengucapkan selamat Hari Natal semoga Tuhan memberkati kita semua,” kata Nurhaida.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini