Bantu Ukraina? Siap-siap Diserang Rusia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Presiden Rusia, Vladimir Putin mengancam negara-negara di dunia yang terlibat dan mendukung Ukraina. Sebagaimana diketahui, pada Kamis pagi waktu Moskow, Putin menginstruksikan operasi militer khusus di Kiev.

Segera setelah pengumuman itu, pasukan Rusia meluncurkan serangan dan sejumlah ledakan besar terdengar sebelum fajar di Kiev, Kharkiv, dan Odesa, diikuti oleh raungan sirene serangan udara yang berkelanjutan.

“Siapa pun yang mencoba mengganggu kami dan terlebih lagi untuk menciptakan ancaman bagi negara kami, kepada rakyat kami, harus tahu bahwa respons Rusia akan segera dan akan membawa Anda ke konsekuensi yang belum pernah Anda alami dalam sejarah Anda,” ancam Putin.

“Rusia siap untuk setiap perkembangan peristiwa. Semua keputusan yang diperlukan dalam hal ini telah dibuat. Saya harap saya akan didengar,” sambung sang presiden, melansir Yahoo News, Kamis, 24 Februari 2022.

Sebelumnya, Putin mengatakan bahwa Rusia perlu mengambil tindakan cepat untuk mendemiliterisasi dan de-Nazifikasi negara bekas bagian dari Uni Soviet tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMANAH Gelar Pelatihan Voice Over bagi Pemuda untuk Pembuatan Konten Media Sosial Efektif

ACEH — Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) terus menggelar pelatihan voice over bagi para pemuda untuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini