Banting Telepon Genggam Suporter Bocah Everton, Ronaldo Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memint maaf setelah aksinya membanting telepon genggam salah satu fan Everton.

Ronaldo tak bisa menyembunyikan kekesalannya saat MU dikalahkan Everton 0-1, Sabtu 9 April 2022 di Goodison Park. Saat menuju lorong, pemain asal Portugal itu tampak membanting telepon genggam fan bocah Everton.

Aksi tak terpuji Ronaldo itu akan diselidiki langsung oleh MU. Tak lama usai ramai di media sosial, mantan pemain Real Madrid itu mengunggah permintaan maaf atas aksi tak terpujinya itu.

Ronaldo menawarkan fan Everton tersebut untuk menghadiri pertandingan di Old Trafford sebagai bentuk permintaan maaf.

“Tidak pernah mudah menghadapi rasa emosional dalam momen sulit seperti yang kami alami saat ini. Namun, kami harus selalu menghormati, sabar, dan menjadi contoh kepada semua anak muda yang mencintai permainan indah ini,” tulis Ronaldo.

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang suporter ini menyaksikan pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini