Banting Stir dari Penyanyi, Ed Sheeran Kini Jualan Saus Tomat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Penyanyi ngehits dengan lagu ‘Perfect’ Ed Sheeran kini tak hanya bergelut di bidang tarik suara saja. Namun, mulai beralih ke dunia bisnis. Sebagai penggemar saus tomat, dirinya mengeluarkan produk saus dengan namanya Edchup.

Dalam hal ini dirinya bekerjasama dengan produsen makanan dan bumbu global yang ternama di dunia, Heinz. Sejak April lalu, dirinya mulai “melamar” Heinz untuk berkolaborasi dalam sebuah iklan. Ajakan itupun ia tulis dalam akun Instagramnya dengan foto mencium botol Heinz Ketchup.

“Yo @heinz I have an idea for a TV ad if you wanna do one, if not I won’t be offended, I could never be mad at you. Slide in my DMs or have your people call my people. Lots of love, your biggest fan x.”

Sebulan kemudian pada bulan Mei, pelantun lagu ‘Shape of You’ kembali membagikan kabar gembira. Ia mengunggah foto di Instagramnya dengan foto bersama laptop dengan layar bertulisan ‘Ed Sheeran X Heinz’ diberi keterangan ‘It’s happening’.

Penyanyi, penulis lagu juga gitaris bernama lengkap Edward Christopher Sheeran akhirnya mendapatkan yang dia impikan. Heinz resmi meluncurkan produk terbatas dengan nama ‘Heinz Edchup’. Iapun resmi mengumumkan berita tersebut di akun Instagramnya Rabu 5 Juni 2019.

“It’s actually real and you’ll be able to get your hands on one very soon #Edchup #KetchupDay#EDxHEINZ#TheDreamThatKeepsOnGiving#Advert,” tulisnya dengan foto mencium ujung botol ketchup.

Unggahan inipun mendapat komentar lebih dari 10.000 pengikutnya. Sebagian besar memuji tetapi ada juga yang kecewa. Selain itu juga seorang followernya @emmapendleburry1 yang memberi usul untuk Heinz mengganti kemasan plastiknya dengan botol kaca. “Happy for you Ed. You should be posing with the glass bottles though and use your powerto get Heinz to stop selling plastic”.

Sebenarnya tak ada yang berbeda pada produk ketchup Heinz edisi ini. Masih memakai botol berukuran sama berukuran 32 oz (950 ml). Hanya saja berlabel Heinz Edchup. Untuk mendapatkan saus ini bisa melalui HeinzEdchup.com dengan harga 5 dolar atau setara dengan Rp 71.000 dan ongkos kirim 2.50 dolar atau setara Rp 35.500 dengan maksimal pembelian lima botol.

Diketahui, tak hanya sebagai penggila saus tomat, dirinya bahkan mengukir merk saus tomat tersebut dalam bentuk tato di salah satu lengannya. Di setiap perjalanan turnya keliling dunia, saus tomat itu selalu dibawa serta dan selalu makan apa saja dengan cocolan saus tomat ini.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini