Banjir dan Cuaca Buruk Kacaukan Akses Transportasi di Pusat Kota Sydney

Baca Juga

MATA INDONESIA, SYDNEY – Penumpang angkutan umum di Sydney telah mendapatkan peringatan untuk bersiap menghadapi penundaan ekstrem karena cuaca buruk yang membuat kota menjadi kacau.

Pemerintah setempat memutuskan untuk menutup kota dan juga membatalkan jadwal perjalanan kereta.

Setidaknya tujuh jalan tetap ditutup pada pukul 6 sore karena tingkat curah hujan yang sangat parah.

Puluhan peringatan telah terpasang untuk sejumlah jalur kereta api .

Beberapa komuter melaporkan bahwa pihaknya membutuhkan waktu hampir satu jam untuk melakukan perjalanan yang hanya membutuhkan dua sampai tiga pemberhentian.

Satu kereta terjebak di Harbour Bridge selama satu jam setelah banjir merendam rel kereta.

Pihak Sydney Trains menyatakan “Kereta berjalan, namun ada penundaan yang signifikan karena cuaca basah dan banjir di rel di Central sebelumnya. Pemberhentian dapat berubah dalam waktu singkat.”

Insiden ini menyebabkan kemacetan di sekitar jaringan kereta dan menyebabkan kereta mengalami perjalanan yang lebih lama dari biasanya.

Jalur yang saat ini terdampak penundaan adalah Jalur T1 Barat, Jalur T2 barat Dalam dan Jalur Leppington serta Jalur Pinggiran Kota T4 Timur dan Illawarra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini