Bali Jadi Destinasi Terbaik se-Asia 2019 Versi TripAdvisor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Keindahan pulau dewata Bali memang selalu menjadi pusat perhatian dunia. Selain pantai, beragam wisata ada disana dan penginapan yang menyajikan pengalaman berbeda ketika datang kesana. Alhasil, Bali pun terpilih menjadi destinasi terbaik di Asia tahun 2019 versi TripAdvisor.

Bali masuk dalam kategori 25 destinasi terbaik di Asia. Penghargaan ini berdasarkan penilaian dan ulasan dari jutaan traveler pengguna TripAdvisor di seluruh dunia.

Dilihat dari situs resmi TripAdvisor, Rabu (27/3/2019), Bali menduduki peringkat pertama dalam kategori Destinasi Terbaik di Asia 2019. Keindahan alam dan budayanya yang khas begitu memikat traveler lokal maupun mancanegara yang berlibur kemari.

Menyusul di peringkat kedua adalah Phuket di Thailand, dan Siem Reap di Kamboja pada peringkat ketiga. Sementara Hanoi, Vietnam, serta Tokyo, Jepang, berada di posisi keempat dan kelima.

Nah, masih dalam daftar destinasi terbaik di Asia, ada lagi daerah di Indonesia yang masuk 25 besar yaitu Lombok. Lombok menempati posisi ke-23, mengalahkan Osaka, Jepang dan Cebu, Filipina.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini