Bale Rela Tukar Trofi Liga Champions demi Piala Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONGareth Bale rela menukar salah satu trofi Liga Champions yang dimenangkannya demi bisa main di Piala Dunia. Kompetisi yang belum pernah dirasakan Bale.

Ada cukup banyak pemain top yang belum pernah merasakan tampil di Piala Dunia, dan Bale adalah salah satunya. Bersama Wales, Piala Dunia adalah salah satu turnamen top yang belum pernah dirasakannya.

Bale berharap Wales bisa lolos ke Piala Dunia 2022 yang digela di Qatar. Bahkan, dia mengaku rela menukar trofi Liga Champions yang diraihnya bersama Real Madrid demi tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

“Secara realisits (menukar trofi Liga Champions dengan main di Piala Dunia) jelas tak mungkin terjadi. Tapi mengapa tidak? Saya ingat ketika main lawan Irlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Saya tak tampil bagus dan saya frustrasi,” ujar Bale, dikutip dari Sky Sports, Rabu 24 Maret 2021.

“Perasaan yang sangat sulit diterima setelah kalah di laga itu dan peluang lolos ke Piala Dunia 2018 berakhir. Semoga kami bisa memetik pelajaran positif dari pengalaman itu dan membuat kenyataan pahit itu sebagai cambuk lebih baik lagi,” kata Bale.

“Mungkin ini kesempatan terakhir generasi saya mendapat peluang tampil di Piala Dunia. Wales sudah lama tak tampil di Piala Dunia dan itu adalah impian semua pemain. Kami akan berusaha memberikan segalanya demi mewujudkan itu,” ungkap Bale.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini