Bakti Kesehatan “Sunat Bareng Polisi”

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. menghadiri Bakti Kesehatan berupa sunat massal dengan tema “Sunat Bareng Polisi”, pada Sabtu 23 Desember 2023.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Samsat Sleman dengan dihadiri para Pejabat Utama Polda DIY, Kapolresta Sleman, Wakil Bupati Sleman, Dandim 0732 Sleman, forkopimda Kabupaten Sleman dan para tamu undangan.

Kegiatan sunat massal kali ini di ikuti oleh sekitar 200 peserta dengan usia termuda 6 bulan dan tertua 47 tahun.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa pelaksanaan sunat massal ini merupakan wujud terimakasih Polri kepada masyarakat.

“Pelaksanaan sunatan massal ini merupakan ungkapan terima kasih Polri kepada masyarakat atas kolaborasi selama ini dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Yogyakarta dan wilayah Sleman pada khususnya “, terang Kapolda.

Kapolda menuturkan kegiatan sunatan massal ini sengaja dilaksanakan pada akhir tahun karena bertepatan dengan libur semester para anak-anak.

“Besar harapan semoga komunikasi, kerja sama dan kolaborasi yang sudah terjalin dapat ditingkatkan di tahun-tahun mendatang dimana pada tahun depan ada pesta demokrasi yang membutuhkan kinerja dan sinergitas kita semua dalam menjaga kamtibas di wilayah kita “, tutup Kapolda.

Kegiatan diakhiri dengan Kapolda mengunjungi beberapa peserta yang melaksanakan sunat dan memberikan beberapa bingkisan kepada peserta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini