Bahagianya Klopp Sukses Gaet Thiago Alcantara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah Thiago Alcantara resmi menjadi pemain The Reds.

Liverpool resmi mendatangkan Thiago dari Bayern Muenchen. The Reds menebus Thiago dengan harga 25 juta Poundsterling.

Awalnya Liverpool membayar 20 juta Poundsterling dan lima juta Poundsterling berikutnya adalah bonus-bonus jika target tertentu berhasil dicapai. Thiago akan memakai jersey nomor punggung enam.

Thiago sudah lama masuk dalam radar Klopp, bahkan sejak fase gugur kompetisi Liga Champions musim 2019/20 masih bergulir. Kini, pelatih asal Jerman itu berhasil mendapatkan targetnya.

[Baca juga: Thiago Alcantara Resmi Pindah ke Liverpool]

“Hebat! Benar-benar hebat. Saya sangat bahagia akhirnya sudah resmi dan kami berhasil melakukannya. Ini sangat luar biasa. Bisa terlibat dalam mempersiapkan transfer seperti ini dan berpikir ada kans mendatangkan pemain seperti dia, rasanya sudah senang,” ujar Klopp, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 19 September 2020.

“Kemudian, Anda menghubungi pemain tersebut dan Anda sadar bahwa dia tertarik dengan proyek tim bahkan sebelum dia berada di sini. Saya belajar lebih banyak tentang dia sebagai sosok pria, sosok yang sudah saya kenal sebelumnya,” tambahnya.

“Jadi, saya sangat bahagia bisa mendatangkan sosok luar biasa ini sebagai tambahan berkualitas dalam tim. Bukan hanya bagus terkait alasan sepak bola, tapi bagus terkait semua alasan. Jadi, saya bahagia dia ada di sini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini