Ayah Messi Bakal Sambangi Barcelona, Bahas Apa Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi kabarnya akan segera terbang ke Barcelona untuk bertemu dengan para petinggi klub pada Rabu 3 September 2020 mendatang.

Kedatangan Jorge ini diduga masih terkait dengan rumor akan hengkangnya Messi dari Camp Nou musim depan. Disebut-sebut, sang ayah akan langsung bertemu Presiden Barcelona Josep Mari Bartomeu.

Sebelumnya, pada pekan lalu diberitakan bahwa pihak Barcelona menolak bertemu dengan kubu Messi untuk mendiskusikan keinginan sang pemain untuk pindah. Direksi Blaugrana diketahui hanya mau bertemu jika Messi mau membahas perpanjangan kontrak.

Menurut laporan, petinggi Barca kemudian sudah melunak. Hanya saja, pihak klub tak mau kehilangan Messi secara sia-sia.
Dari laporan Tyc Sports, Jorge disebut ingin mencari kemungkinan terbaik yang bisa dicapai kedua belah pihak, sehingga Messi bisa pergi secara damai dari Barca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini