Awas, Jangan Berani-berani Ajak Van Dijk Selfie saat Wawancara

Baca Juga

MATA INDONESIA, OSLO – Bek asal Belanda, Virgil van Dijk biasanya jarang menolak diajak selfie. Tapi, jangan melakukan hal itu saat dia lagi wawancara.

Van Dijk memperkuat Belanda saat ditahan imbang Norwegia 1-1, Kamis 2 September 2021 dini hari WIB dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Belanda tertinggal lebih dulu melalui gol Erling Haaland. Tim tamu bisa menyamakan skor berkat gol yang dicetak Davy Klaaessen.

Ini adalah laga perdana Van Dijk bersama Belanda sejak Oktober lalu. Saat itu, pemain Liverpool megalami cedera cukup parah.

Usai laga, Van Dijk melakukan sesi wawancara dengan salah satu televisi. Tiba-tiba, ada suporter yang masuk ke lapangan dan mencoba mengajak Van Dijk selfie. Apes, suporter itu mendapat penolakan.

Bahkan, Van Dijk sempat mendorong suporter itu agar bisa melanjutkan sesi wawancara. Sayang, tidak diketahui apakah suporter itu tetap berupaya mengajak Selfie mantan pemain Southampton itu usai wawancara.

Ingat ya, jangan coba-coba ajak Van Dijk selfie saat dirinya sedang melakukan wawancara supaya tak mendapat penolakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini