Avengers: Endgame Didaulat Jadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Antusiasme warga dunia menyambut Avengers: Endgame telah membawa film ini menjadi yang paling laris sepanjang sejarah.

Film pamungkas besutan Marvel ini adalah yang pertama menorehkan pendapatan 1 miliar dolar AS atau Rp 14,21 triliun hanya dalam 5 hari. Catatan raihan itu baru pertama kalinya dalam sejarah perfilman dunia.

Sejauh ini, berdasarkan data dari Box Office Mojo, serie keempat Avengers ini meraup pendapatan total 1,2 miliar atau 17,07 triliun dengan potensi peringkat film akan terus naik.

Bahkan, Avengers: Endgame mengalahkan Avengers: Infinity War dalam pendapatan di pekan pertama sejak dirilis. Sebagai informasi, pendapatan Infinity War adalah sebesar 256,7 juta dolar AS atau Rp 3,6 triliun, sementara Endgame mendapat 350 juta dolar AS atau setara Rp 4,9 triliun.

Hebatnya, Avengers: Endgame juga menjadi sorotan dunia setelah pada hari pertamanya dirilis resmi, 26 April 2019 lalu, film ini langsung meraup total 107,8 juta dolar AS atau Rp 1,5 triliun. Itu belum termasuk catatan debut global terbesar IMAX, yakni 91,5 juta dolar AS atau Rp 1,2 triilun.

Meski ditayangkan serentak pada 26 April 2019, Avengers: Endgame sudah tayang dua hari lebih cepat, yakni 24 April 2019 khusus di Indonesia.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini