Australia, Ujian Sebenarnya Timnas Indonesia U-23

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSHANBETimnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia di laha Kualifikasi Piala AFC U-23. Ini menjadi ujian sebenarnya bagi skuat Garuda Muda.

Sebelumnya, Indonesia meraih kemenangan atas Tajikistan dan Nepal di laga uji coba. Tapi, tes sebenarnya bagi Asnawi Mangkualam dkk,. adalah pertandingan lawan Australia.

Laga lawan Australia akan digelar dua kali, Selasa 26 Oktoober dan Jumat 29 Oktober. Pemenang pertandingan ini akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa saat ini timnas Indonesia U-23 dalam kondisi baik dan siap melawan Australia.

“Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan, mundurnya dua tim yakni Brunei Darussalam dan Cina menjadi tidak ideal bagi Indonesia. Karena hanya juara grup di grup G ini yang akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang di Uzbekistan.

“Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan peraya diri pasti akan dapat hasil terbaik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini