Asyik Banget! Lifter Filipina yang Raih Medali Emas Gratis Makan Seumur Hidup

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Lifter Filipina, Hidilyn Diaz membuat sejarah dengan meraih medali emas di angkat berat Olimpiade 2020. Beberapa restoran menawarkan makan gratis seumur kepadanya.

Atlet 30 tahun itu total mengangkat beban seberat 127 kg. Dia mengalahkan lifter Cina, Liao Qiu Yun di kelas 55 kg. Sebelumnya, Hidilyn hanya meraih medali perak di Olimpiade Rio 2016.

Hidilyn adalah atlet pertama yang mampu menyumbang emas untuk Filipina dalam sejarah Olimpiade. Seperti kebanyakan kisah di balik perjuangan kebanyakan atlet, dia adalah anak dari seorang sopir sepeda roda tiga di sebuah desa miskin. Untuk tampil di Olimpiade, Hidilyn berlatih di Malaysia sejak 2020.

Keberhasilan Hidilyn meraih medali emas pertama untuk sejarah Filipina di Olimpiade, ada banyak pihak menawarkan hadiah. Di antaranya adalah, dua restoran yang memberikan Hidilyn makan gratis seumur hidup. Demikian dikutip dari Mothership, Selasa 3 Agustus 2021.

Toko teh buble, Cha Tuk Chak, menawarkan Hidilyn satu tahun gratis varian minuman teh susu cheessecake premium. Pasalnya, Hidilyn diketahui suka dengan varian tersebut.

Kemudian, ada Kitchen Joes. Mereka menawarkan makan gratis seumur hidup kepada Hidilyn. Cabang restoran di kampung halaman Hidilyn di Zamboanga, memposting di media sosial hadiah yang siap mereka berikan.

“Kamu bebas makan apa pun makanan di menu kami selamanya. Kamu pantas mendapatkannya,” tulis caption postingannya.

Burger Garage juga menawarkan hal serupa. Mereka memberikan hadiah berupa makan gratis seumur hidup kepada Hidilyn.

Selain makan gratis seumur hidup, Hidilyn juga mendapatkan tiket gratis terbang dengan AirAsia Filipina dengan total jarak maksimal 80 ribu mil dalam satu tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini