Astaga! Pria Ini Bedel Perut Istrinya yang Lagi Hamil demi Pastikan Bayinya Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, UTTAR PRADESH – Setiap oramg pasti punya keinginan untuk memiliki anak perempuan atau laki-laki. Tapi, jenis kelamin apa pun itu, sebagai orang tua harus merawat anaknya dengan sepenuh hati.

Di India ada seorang pria yang terobsesi memiliki seorang anak laki-laki. Saking, inginnya memastikan si jabang bayi, ayah lima anak itu nekat memotong perut si istri yang tengah hamil.

Dilansir dari Daily Mirror, pengawas Polisi Pravin Singh Chauhan mengatakan, insiden itu terjadi di desa Nekpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, pada Sabtu 19 Spetember 2020. Pelaku yang Pannalal dibekuk setelah istrinya mengalami luka serius.

Chauhan tak merinci benda apa yang digunakan Pannalal untuk memotong perut si istri sembari memastikan motifnya. Berdasarkan penyelidikan sementara, dia melakukan perbuatan itu karena frustrasi menjadi ayah beberapa putri.

Sementara itu, istrinya yang tengah mengandung selama tujuh bulan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bareilly. Wanita 35 tahun itu ditemukan oleh keluarga dan tetangga sekitar, sebelum dia dilarikan ke rumah sakit.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi ibu dan bayinya yang sempat menggegerkan warga Nekpur itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini