ASKAB PSSI SLEMAN GELAR LIGA REMAJA SLEMAN 2024

Baca Juga

Sleman- Askab PSSI Sleman kembali menggelar kejuaraan tahunan Liga Remaja Sleman tahun 2024 kelompok umur U14 dan U16. Pembukaan kompetisi tersebut digelar di Stadion Tridadi Sleman dan dibuka oleh ketua umum Askab PSSI Sleman, Wahyudi Kurniawan,S.IP pada Minggu 30 Juni 2024. Hadir juga dalam pembukaan kompetisi Executif comite yang membawahi usia muda, Andi Jatmiko beserta Ketua komite usia muda Dr Sulistiyono,S.Pd., M.Pd

Ketua panitia pelaksana Cahya Nugraha menyampaikan bahwa kejuaraan Liga Remaja tersebut diikuti oleh akademi klub yang terafiliasi kepada Komite usia muda Askab PSSI Sleman.

“Ada 6 klub yang mengikuti di U14 dan 8 klub yang mengikuti U16, semuanya merupakan akademi yang terafiliasi dengan Komite usia muda Askab PSSI Sleman” ujar Cahya.

Cahya menambahkan bahwa kompetisi Liga Remaja Sleman 2024 ini digelar pada 29 Juni 2024 hingga 10 Agustus 2024 dan semua pertandingan dilaksanakan di Stadion Tridadi Sleman dan seluruh klub telah membuat kesepakatan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

“Semua pertandingan digelar disini (Std Tridadi) selain itu Akademi / Klub Peserta diwajibkan menandatangani Pakta Integritas untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, kami juga mewajibkan seluruh pemain terdaftar dalam anggota BPJSKT atlet agar keselamatan bertanding mereka tetjamin penanganan kesehatan” tambah Cahya.

Sementra itu Ketua umum Askab PSSI Sleman, Wahyudi Kurniawan menyampaikan bahwa kompetisi yang digelar tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Askab PSSI Sleman terhadap klub anggota agar anak-anak didik mereka memiliki jam terbang bertanding. Selain itu diharapkan akan membentuk mental bertanding yang kuat bagi anak-anak menuju karir yang lebih baik.

“Komitmen Askab PSSI Kabupaten Sleman untuk terus melaksanaan pembinaan sepakbola secara terprogram, berjenjang dan berkelanjutan, Memberi ruang untuk pembinaan sepakbola di daerah untuk kepentingan tim nasional. Harapannya tentu, talenta2 yg ada di Kabupaten Sleman bisa menembus squad Timnas Indonesia di semua level umur.” Kata Wahyudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Proses Rencana Relokasi Teras Malioboro, Paguyuban Tri Dharma Merasa Tidak Dilibatkan

"Pada dasarnya para anggota Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tergabung dalam Koperasi Tri Dharma tidak menolak terkait relokasi TM 2, namun dari rencana awal akan direlokasi tidak dilibatkan kemudian tiba-tiba diberikan informasi akan direlokasi", ucap Arif Usman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini