Arthur Melo Membelot, Tolak Main Lagi dengan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Arthur Melo menolak kembali ke Barcelona setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Arthur diyakini sakit hati dengan Barcelona.

Arthur berlibur ke Ibiza setelah kompetisi LaLiga usai. Setelah itu, pemain asal Brasil terbang ke kampung halamannya tanpa meminta izin klub.

Sejatinya para pemain harus kembali ke klub untuk melakukan persiapan tampil di Liga Champions. Semua pemain Barcelona sudah kembali dan menjalani tes Covid-19, Senin 27 Juli. Tapi, tidak tampak kehadiran Arthur.

Menurut The Sun, Arthur sudah menghubungi manajemen klub melalui telepon dan menegaskan tak ingin kembali ke Barcelona untuk persiapan tampil di Liga Champions. Sikap pemain 23 tahun itu membuat Barcelona meradang karena melanggar kontrak.

Arthur sepertinya tak takut dengan ancaman Barcelona, karena dia sudah menandatangani kesepakatan dengan Juventus. Artinya, Barcelona tak bisa diperkuat Arthur saat menghadapi Napoli pada leg kedua Liga Champions.

Kabarnya Arthur sakit hati dengan Barcelona karena dipaksa angkat kaki dari Camp Nou. Blaugrana mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus dengan memasukkan Arthur di dalam kesepakatan.

Barcelona kecewa dengan Arthur karena Pjanic tetap komitmen bersama Juventus bermain hingga akhir musim. Hanya saja, Arthur merasa jenuh karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, sesuatu yang tak dirasakan Pjanic di Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini