Apresiasi Erick Thohir untuk Tim Kebersihan di MotoGP Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri BUMN, Erick Thohir mengapresiasi kinerja tim kebersihan di ajang balapan MotoGP Mandalika yang sigap membersihkan sampah.

Sebelumnya, sempat viral video seorang petugas kebersihan MotoGP Mandalika, Lalu Muhammad Getar, yang kesal karena penonton meninggalkan begitu banyak sampah di tribun.

Mengetahui hal tersebut, Erick Thohir mengucapkan terima kasih pada Getar dan seluruh tim kebersihan yang sudah bekerja keras membersihkan sampah usai balapan MotoGP Mandalika akhir pekan kemarin.

“Mas Getar, terima kasih. Luar biasa, bagaimana Mas Getar setelah event MotoGP langsung turun membersihkan sampah-sampah yang ada. Tentu apresiasi tidak hanya kepada Mas Getar. Semua dari tim kebersihan yang saya yakin setelah acara pasti sibuk bersih-bersih,” ujar Erick, dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

“Dan saya sangat berharap kepada masyarakat semua yang kebetulan juga ada di sebuah event, kita harus menjaga lingkungan kita dengan membuang sampah pada tempatnya. Kadang-kadang kalau sulit karena keterbatasan tempat buang sampahnya mungkin bisa disusun bersama di sebuah titik sehingga bisa diambil lebih mudah untuk petugas kebersihan.”

“Kita harus terus menjaga event-event besar di Indonesia apalagi yang skala kelas dunia. Salah satu kuncinya kalau diapresiasi kita sebagai bangsa yang bersih. Karena itu kita harus jaga kebersihan di tiap event yang Indonesia buat dan disorot dunia. Kita bisa. Kebersihan adalah sebagian dari iman,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini