Anji Bakal Buatkan Lagu Curhatan SBY Tentang Ani Yudhoyono

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mantan vokalis grup band Drive, Anji diundang khusus ke kediaman presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dirinya mendapatkan kesempatan berharga mendengar cerita tentang perasaan hati SBY terhadap sang istri, Ani Yudhoyono. Momen tersebut diunggah Anji ke Instagramnya pada Kamis 6 Juni 2019.

Rencananya, Anji akan membuatkan sebuah lagu yang berdasarkan dari kisah SBY. “Malam ini diundang khusus Pak SBY untuk mendengarkan suara dari perasaannya pada Almarhumah Ibu @aniyudhoyono . Suara yang nantinya insya Allah akan saya suarakan. Bismillah,” tulis Anji.

Rupanya, hal tersebut mendapat respons positif dari warganet. Banyak yang antusias dan tak sabar menunggu karya Anji itu. “Bismillah…semoga lancar @duniamanji …persembahkan yang terbaik untuk Pak SBY dan almarhumah ibu @aniyudhoyono,” tulis @sundarihartiyo.

“Asiik, lancar mas @duniamanji, senantiasa menunggu,” timpal komposer ternama, Eka Gustiwana.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini