Angka Kematian Covid Indonesia Nomor 1 di Dunia, Dokter Wisma Atlet Ajak Bersatu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penambahan angka kematian akibat Covid di Indonesia pada Minggu 11 Juli 2021 menjadi yang terbanyak di dunia yaitu 1.007 orang.

Terbanyak kedua adalah Rusia dengan 749 kematian, lalu India 720 kematian, disusul Brasil dengan 529 kematian dan Kolombia 528 kematian.

Namun, dokter relawan di Wisma Atlet, dr. Andi Khomeini Takdir percaya bahwa Indonesia bisa menghentikan laju kematian itu.

“Kita perlu Persatuan Indonesia. Sekarang,” ujar lelaki yang dipanggil Dokter Koko seperti pesan yang diterima Mata Indonesia News, Senin 12 Juli 2021.

Bukan hanya kematian, dalam hal penambahan jumlah kasus baru, Indonesia juga mencatat ketiga terbanyak di dunia setelah Brasil dan India.

Upaya mengendalikan hal tersebut jika kita semua tidak saling menyalahkan, tetapi bergerak bersama menuju target penurunan kasus dan kematian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini