Anggota JKT48 Alami Tindak Asusila, Polda Metro: Kami Cek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu anggota JKT48 berinisial A (21) disebut telah mengalami dugaan tindak pidana asusila di pada 3 November 2020 lalu.

Pihak A, sudah melaporkan tindak pidana itu ke Polda Metro Jaya pada 7 November, seperti diumumkan dalam akun Twitter resmi JKT48.

Hari ini, 7 November 2020, A telah melaporkan kejadian asusila yang menimpa dirinya pada tanggal 3 November 2020 lalu ke SPKT Polda Metro Jaya bersama JKT48 Operation Team yang ikut mendampinginya. Berikut surat tanda bukti laporannya,” tulis akun Twitter JKT48.

Menurut keterangan dari laporan itu, A mengalami tindak asusila di sekitar wilayah Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya belum mengetahui soal laporan tersebut, dan baru akan melakukan pengecekan kebenarannya.

“Nanti saya cek,” kata Yusri, Rabu 11 November 2020, seperti dikutip dari Merdeka.

Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dalam status lidik dan terdaftar dengan nomor polisi nomor LP/6598/XI/YAN.25/2020/SPKTPMJ.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini