Anak Kena Musibah, Alasan Spaso Belum Gabung Timnas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic belum tampak berkumpul dengan para pemain timnas Indonesia di Jakarta. Spaso mengatakan, keterlambatannya karena putrinya kena musibah.

Saat ini para pemain timnas Indonesia dan timnas Indonesia U-19 yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta sudah berkumpul.

Pemain yang akrab disapa Spaso itu masuk dalam daftar pemain yang dipanggil ke skuat timnas Indonesia. Tapi, hingga kini pemain naturalisasi itu belum juga hadir di Jakata. Spaso punya alasan, karena putrinya mengalami musibah.

“Saya sudah ada tiket keberangkatan dan sudah Rapid Test untuk mengikuti TC Timnas di Jakarta. Tapi saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya. Jadi saya mesti antar anak ke Rumah Sakit,” ujar Spaso, kepada wartawan, Rabu 5 Agustus 2020.

“Hasil rontgen sudah saya kirimkan ke PSSI. Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti bahwa anak saya dirawat, sudah saya berikan ke PSSI,” tambah Spaso.

Spaso mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan tim pelatih karena bisa memahami keterlambatannya bergabung dengan timnas.

“Saya berterima kasih kepada PSSI dan tim Pelatih dari Coach Shin Tae Yong sudah memaklumi keadaan saya saat ini. Saya bisa merawat dan menjaga anak saat ini. Apalagi pandemi Covid-19 ini, ibu saya belum bisa masuk ke Indonesia sehingga sementara saya harus mengurus anak saya,” kata Spaso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini