Alhamdulillah, Tiga Pemain Timnas Indonesia Hanya Cedera Ringan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURIRAM – Tiga pemain timnas Indonesia, Ramai Rumakiek, Asnawi Mangkualam, dan Ricky Kambuaya mengalami cedera saat Indonesia melawan Taiwan, Kamis 7 Oktober 2021.

Duel kedua tim pada play off kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand berakhir untuk kemenangan Indonesia dengan skor 2-1.

Tapi, kemenangan harus dibayar dengan cederanya ketiga pemain Beruntung, cedera yang mereka alami tergolong ringan. Demikian diungkapkan dokter timnas Indonesia, Ahmad Nizar.

“Alhamdulillah setelah dilakukan pemeriksaan kepada tiga pemain tersebut mereka hanya cedera ringan saja. Untuk Asnawi kepalanya sudah kami jahit, Ramai Rumakiek kemarin cedera otot kakinya serta bengkak, dan Ricky mengalami kram,” katanya, di laman resmi PSSI.

Pada pertandingan tersebut, Ramai Rumakiek keluar lapangan lebih cepat pada menit ke-28 karena kakinya dihajar oleh pemain Taiwan yang memakai pull besi di sepatunya.

Pelatih Shin Tae-yong mengaku lega dan ia berharap recovery pemain dapat berlangsung cepat.

“Kami berharap semua pemain dalam kondisi fit dan bugar pada laga leg kedua nanti. Pemain harus tetap fokus dan kerja keras pada laga leg kedua nanti,” ujarnya.

Pertandingan kedua akan digelar di Stadion Chang Arena Buriram, Senin 11 Oktober 2021. Hasil imbang sudah cukup bagi skuat Garuda untuk lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini