Alhamdulilah, 47 Atlet Tim Renang DKI Pulang dengan Selamat dari Hong Kong

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-47 atlet tim renang DKI Jakarta akhirnya bisa pulang dengan selamat, ketika sebelumnya sempat terdampak aksi demo di Bandara Internasional Hong Kong.

Plt Konsul Jenderal RI di Hong Kong, Mandala S Purba mengatakan keberangkatan mereka terbagi dalam dua penerbangan. Masing-masing kepulangan terbang pada pukul 15.00 dan 19.00 waktu setempat.

“Tim kita sudah memastikan semua para atlet berangkat semua,” katanya.

Para atlet pulang menggunakan maskapai Cathay Pacific. Diperkirakan mereka menempuh perjalanan lima jam dan tiba di Jakarta hari ini.

Diberitakan sebelumnya aksi mogok massal yang dilakukan para demonstran antiekstradisi membuat Bandara Internasional Hong Kong lumpuh. Seluruh penerbangan dibatalkan karena ribuan pendemo menggelar aksinya di pintu keberangkatan bandara.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini