Alami Gangguan Jiwa, Anak Artis Elvy Sukaesih Ngamuk di Jatinegara

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Putera ratu dangdut Elvy Sukaesih, Haidar mengamuk di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dirinya nyaris melukai sang pedagang karena tidak diperbolehkan mengutang di sebuah warung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya peristiwa itu. “Iya infonya ada orang ngamuk, terus anggota ke sana,” kata Kombes Argo, Jumat 13 September 2019.

Peristiwa itu kata dia, berawal saat Haidar hendak mengutang tiga bungkus rokok di warung milik Junaidi yang berada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur dengan meminta tolong lewat pembantunya. Akan tetapi, sang pedagang tidak mau memberikan dan membuat Haidar ngamuk.

Membawa senjata tajam, Haidar hampir melukai pemilik warung. Bukan itu saja, ia juga negacak-acak gerobak es yang ada di sampingnya. Aksinya tak berhenti sampai di situ, Haidar juga telah merusak pagar rumah warga di sekitar warung rokok tersebut.

Namun, saat ini yang bersangkutan tidak jadi diamankan, karena keluarga Haidar telah menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini